Superman

Minggu, 29 Maret 2015

CARA MENJALANI MALAM MINGGU TANPA PACAR

Hallo kawan blogers, surfer dunia maya!! ^-^. kali ini gue akan menyuguhkan postingan tentang "CARA MENJALANI MALAM MINGGU TANPA PACAR", wah pas banget buat kalian yang lagi zomblo, eh, jomblo magsudnya. Ngomong - ngomong, engga tuh istilah dimana kita gak bisa jalani malam minggu tanpa pacar, berikut tips dari gue nih, berdasarkan pengalaman gue, check it out!


1. malam minggu dengan tugas - tugas yang mesti di kerjakan.
    guys, buat kalian yang tugasnya lagi numpuk, malam minggu yang pas buat ngerjain, so jangan biarin sampe numpuk, orang bilang, kalau tugas sering ditampung tanpa dikerjakan, akan menibulkan penumpukan tugas, dan cenderung membuat kita semakin malas bahkan enggan untuk mengerjakannya. pengalaman gue nih!



2. Malam minggu dengan teman - teman.
    Malam minggu sama teman emang paling jos, selain sama pacar pastinya. kita bisa saling sharing satu sama lain, walaupun teman kalian ada tipe jail,( misal : "brow, ada berita bagus nih!", "masa?" , "bener broow", "bodo") kan sial -_-. namun banyak hal yang kita bisa lakuin bersama, seperti : jalan", main game, dan banyak hal positif lainnya.



3. Malam minggu bareng keluarga.
    Biasanya disaat gini nih, ortu gue mereview perkembangan gue dan anggota lainnya, selain itu, bisa juga saling sharing.



4. Malam minggu main game dirumah.
    main game, salah satu hobi gue nih, game, game, dan game. kalo udah main game, bawaannya pasti lupa makan. gue saranin nih, jangan tiru yang barusan, main game itu boleh sih, tapi ada batasnya. main game itu aman, soalnya masih bisa dilakuin di rumah, selain ngindarin keluyuran malem ga jelas, mending main game dirumah. ya gak??!!
(Baca juga :Game DSGameboy AdvanceN64)

          sekian dari gue nih, beberapa tips "CARA MENJALANI MALAM MINGGU TANPA PACAR", semoga menambah wawasan kalian, terima kasih sudah membaca, dan saya sangat mengharap komen yang membangun, dan apabila ada yang ingin menambahkan, bisa di ketik di komentar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan